ads

Tuesday, October 1, 2013

TAS SEKOLAH, TAS KANTOR, DAN TAS GAYA ADA DI SINI

Tas adalah salah satu fashion item yang penting untuk dimiliki. Tiap hari kita pasti menjinjing tas yang matching dan sesuai dengan outfit ataupun kegiatan kita. Tas yang kamu pakai secara tidak langsung pasti menggambarkan kepribadian kamu karena tas adalah item fashion yang konsisten kamu bawa setiap harinya. Berikut analisa kepribadian berdasar aneka bentuk tas, boleh percaya boleh tidak.Tas adalah salah satu fashion item yang penting untuk dimiliki.

Betapa Pentingnya Sebuah Tas untuk Anda semua

Tas berperan cukup penting  apalagi bagi kalangan wanita. Tas berguna untuk menyimpan barang bawaan kecil seperti handphone, make up, tissue, aksesoris, jam tangan, dompet dan lain sebagainya.
Maka dengan membawa  tas , akan memudahkan kita dalam menyimpan barang bawaan kita, yang tergolong kecil dan apabila barang tersebut hilang akan sulit di cari, dengan adanya tas tentu akan memudahkan kita untuk memisahkan dengan barang yang tergolong besar seperti baju, sandal, sepatudan lain-lain.
Tas juga dapat menyimpan peralatan sekolah seperti buku tulis, pulpen, buku gambar dan penggaris dan ini juga dapat membantu anak sekolah .

 Kami Berikan Solusi Tas Gaya Yang Unik

Bagi anda Anda ingin Membuat Tas Komunitas ...? tas Kantor, Tas Sekolah (TK, SD, SMP, SMA Universitas)... Atau Tas untuk anda jual kembali dengan desain unik dari ide kreatif anda...? kami Solusinya..., kami menerima pembuatan tas dengan desain sesuai permintaan anda...

menggunakan Bahan Dolby, D600, D800 yang berkualitas untuk hasil memuaskan...., bahan tersebut adalah setandar yang banyak digunakan konsumen.

harga mulai Rp 50.0000 (nego) Quantity dan bahan serta desain berpenagruh

Info dan pemesanan
Call : 0811956152
SMS: 085714432167, 085225233678
Watsapp, Line, Wechat, Kakao :081332016152, 085640514385

No comments:

Post a Comment